468x60 Ads

hondasolobaru.net - Setelah sekian lama di tunggu-tunggu kini telah hadir honda new brio rs spesial edition penyempurnaan tampilan dari generasi honda new brio rs terdahulu, honda new brio rs spesial edition ini memiliki berbagai macam keunnggulan dari generasi honda new brio rs dari segi tampilan yang semakin dinamis, imud, dan mewah.
Tidak heran jika honda brio menjadi primadona dan pilihan yang tepat bagi pecinta mobil mungil ini. Honda new brio rs spesial edition memiliki penambahan yang sangat membuat honda new brio rs spesial edition ini menjadi semakin elegan dan mewah dibanding city car yang lain di kelasnya.
Adapun penambahanya adalah warna baru pada new honda brio rs spesial edition yaitu attrack yellow pearl (kuning), warna ini mengadopsi dari warna kakak kandungnya yaitu honda all new jazz, tidak hanya itu honda new brio spesial edition juga memiliki satu pilihan warna lagi yaitu hitam, warna yang berkesan mewah dan gagah.
Dari generasi ke generasi honda brio selalu memberikan kepuasan untuk pelanggan setia mobil honda, khususnya di area solo dan sekitarnya. honda new brio rs spesial edition ini berkesan lebih sporty karena adanya penambahan bodykit belakang dan exhaust pipe finisher ditambah dengan paduan dua warna terfavorit tadi menambahkan honda new brio spesial edition ini semakin menjadi primadona di kelas city car.

Untuk informasi lengkap silahkan kontak kami, stok terbatas hanya ada beberapa unit.
 call :
dieon ardian
085642245453
082326993978