468x60 Ads

hondasolobaru.net - Seiring dengan perkembangan dan permintaan pelanggan khususnya di honda solo baru, kini telah hadir honda all new jazz spesial edition, tampilan lebih menawan dan semakin sporty berkat adanya penambahan variasi yang sangat mendukung sehingga honda all new jazz spesial edition menjadi pilihan mobil sedan hatcback yang paling di utamakan.
tidak hanya dari segi exterior saja, honda all new jazz spesial edition juga menambahkan perubahan dai kabin, mulai penambahan coverjog dan door trim yang semkin menambah rasa nyaman dan mewah di dalam kabin honda all new jazz spesial edition ini. untuk perubahan atau penambahan yang bisa kita explore di sini adalah sebagai beikut :

  • Penambahan griil warna mera di gril depan
  • Velg full black color
  • New body kit belakang yang lebih sporty dan atractive
  • Shark fib antena
  • New Cover jog dan door trim
Dengan penambahan fasilitas tersebut kini honda all new jazz spesial edition semakin tiada duanya, untuk anda yang berjiwa muda dan executive. tunggu apalagi stok terbatas hanya tersedia untuk pilihan warna hitam dan kuning, produksi terbatas, silahkan kontak kami untuk informasi lebih lengkap dan akan kami jelaskan secara mendetail mengenai harga don promo untuk kendaraan roda empat (mobil) honda.