468x60 Ads

Hondasolobaru.net - Setelah merilis cuplikan video di media sosial, PT Honda Prospect Motor hari ini meluncurkan MPV Mobilio versi terbaru. 

Untuk pertama kalinya di dunia kami meluncurkan New Honda Mobilio dengan desain yang sporty dan fitur lebih canggih," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, di Djakarta Theatre, Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Untuk Anda yang menginginkan sensasi berkendara berbeda, kami hadirkan MVP di kelas MPV.

Desain semakin modern, kabin luas, didukung performa prima dan konsumsi bahan bakar yang hemat, serta dilengkapi fitur keselamatan lengkap, New Honda Mobilio memberikan Anda dan keluarga sebuah pengalaman berkendara yang sensational.

   Enjoy New Sensations!
   Enjoy New Honda Mobilio!

New Mobilio ini hadir dengan tampilan eksterior baru, hidung menjadi lebih tebal memberikan kesan sporty dan aman, desain gril belakang diubah.
Honda menawarkan Mobilio dalam tiga tipe yaitu S, E dan RS Sporty. Mesinnya tidak diganti karena dianggap sudah yang terbesar di kelasnya.

Pada generasi terbaru ini honda mobilio memberikan penyegaran pada sektor exterior serta meberikan fitur tambahan terbaru untuk mendograk kenyamanan dalam berkendara. Mulai penambahan fitur ABS untuk semua tipe, mulai tipe S (tipe terendah) hingga tipe RS  (tipe tertinggi). Dan masih banyak fitur menarik lainya, silahkan hub wiraniaga kami di kolom kontak yang tersedia untuk mengetahui spesifikasi lengkap new honda mobilio untuk wilayah surakarat atau solo dan sekitarnya.