468x60 Ads

Dikutip dari halaman detik oto, honda solobaru.net menginformasikan kemunculan honda generasi terbaru, berikut ulasanya :
Honda resmi memperkenalkan WR-V Sub Compact SUV di Sao Paulo International Motor Show 2016. Model terbaru Honda ini dikatakan akan resmi diperkenalkan di pasar Amerika Selatan tahun depan.

Dikutip Carscoops, Rabu (9/11/2016), WR-V merupakan kepanjangan dari 'Winsome Runabout Vehicle'. Diartikan mobil ini bakal menawarkan utilitas terbaik, kabin yang lapang, namun memiliki bodi ringkas.

Meski spesifikasi lengkapnya belum dibocorkan Honda, model ini dikatakan akan cocok untuk pengendara yang mempedulikan gaya hidup aktif dengan berbagai kegiatan.

Melihat dari desain yang disajikan, Honda WR-V ini disinyalir bakal mampu melahap segala medan. Desain tajam dengan garis tegas begitu terlihat pada mobil ini.

"Sejak kami memulai bisnis di Brasil pada 1971, Honda telah didukung oleh 24 juta pelanggan di Brazil melalui pembelian sepeda motor, mobil dan beberapa produk Honda lainnya. Model All New WR-V merupakan bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan, dan kami akan terus memberikan produk yang lebih unik, karena tujuan kami menyenangkan pelanggan kami," ujar President, Chief Executive and Representative Director of Honda, Takahiro Hachigo.