468x60 Ads

Spesial untk anda pecinta mobil honda, kami dari authorized dealer honda mobil solo baru, beralamat di Jl. Ir. Soekarno 168 solo baru, merupakan dealer honda terbesar dan utama untuk wilayah surakarta, sragen, karanganyar, sukoharjo, wonogiri, klaten dan boyolali dimana telah melayani pelanggan setia honda selama puluhan tahun, kami sangat mengapresiasi atas kepercayaan anda para pelanggan utama honda yang telah senantiasa melakukan pembelian dan perawatan rutin di honda solo baru.
Di penghujung tahun ini kami selaku dealer authorized di soloraya akan memberikan promo besar-besaran khusus untuk customer setia honda, dimana promo yang akan kami berikan ada berbagai macam, sehingga banyak pilihan untuk anda pecinta mobil honda. Adapun promo yang akan kami berikan adalah sebagai berikut :

1. Diskon puluhan juta rupiah
2. Dp minimal mulai 5jtan
3. Angsuran ringan 1.5jtan
4. Free service selama 3th atau 50rb km
5. Free asuransi all risk
6. Voucher jutaan rupiah
7. Free Assesories

8. Dan masih banyak lagii
Tunggu apalagi, dapatkan promo menarik ini khusus untuk spesial promo akhir tahun, ready stok, banyak pilihan tipe dan warna, proses cepat. Silahkan kontak wiranaiaga (sales representative) kami di kontak yang telah tersedia, promo berlaku terbatas selama persediaan masih ada, tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu untuk promo masih tersedia atau tidak, silahkan kontak kami untuk informasi lebih lengkap.